Breaking News
Loading...
Thursday, April 7, 2016

Resep Cara Membuat Es Jus Alpukat Segar dan Enak

10:09 PM
Resep Cara Membuat Es Jus Alpukat Segar dan Enak - Jus alpukat merupakan salah satu minuman segar yang sangat lezat dan enak. Dan anda sudah tahukah buah alpukat itu sebenarnya darimana? Nah jawabannya adalah dari amerika. Jus buah alpukat ini selain menyehatkan juga mengandung banyak gizi dan vitamin yang bisa diserap cukup bagi tubuh anda. Kandungan gizinya bisa anda lihat buktinya yang juga bisa menghaluskan kulit, merawat kulit tubuh dan wajah dan juga bisa digunakan untuk pijat lulur alpukat agar kulit bisa tetap kencang. Oke selanjutnya jus alpukat juga sekarang banyak yang suka dengan tambahan bahan yogurt dan susu coklat menjadikan jus ini melekat di hati. Karena kenikmatan jus yang tak terbayangkan enaknya. Oke kawan daripada anda semakin penasaran yuk kita bahas rahasianya.Ikuti langkah demi langkah berikut ini.


Bahan - Bahan :
  • 1 Gelas air matang.
  • Meses secukupnya.
  • Gula sekitar 3sdm/bisa lebih sesuai selera.
  • Susu coklat full cream 1 sachet/secukupnya.
  • 1 buah alpukat segar yang matang.
Cara membuat es jus alpukat :
  1. Untuk hal pertama kupas kulit alpukat dan ambil dagingnya dengan sendok dan masukan kedalam blender.
  2. Selanjutnya tambahkan gula dan air kedalam blender, kemudian  nyalakan blender tunggu sekitar 1-2 menit.
  3. Dan sembari menunggu proses penghalusan dengan blender, kemudian siapkan gelas dan siram gelas dengan susu full cream( sesuai selera anda ).
  4. Dan yang terakir tinggal masukkan jus aplukat dari blender kedalam gelas lalu taburkan meses diatasnya dan jus alpukat siap dinikmati.
  5. Oke sekarang jus alpukat spesial ini siap untuk anda santap bersama keluarga dan teman anda.

Oke guys itulah tadi Cara Membuat Es Jus Alpukat Segar dan Enak dan anda pastinya tak mau kelewatan dengan jus yang enak ini karena jus ini juga banyak mengandung gizi dan juga cocok untuk anak-anak yang banyak membuatuhkan gizi dari kandungan buah ini. Dan anda sekarang bisa membuatnya diurmah anda sendiri dengan resep yang sudah kami berikan pada anda diatas dan anda tinggal mengikuti langkahnya. 
semoga bermanfaat dan selamat mencoba resep ini di rumah. 

5 comments:

 
Toggle Footer