Breaking News
Loading...
Wednesday, April 6, 2016

Resep Cara Membuat Coffe Latte Special

11:50 PM
Resep Cara Membuat Coffe Latte Special - Coffee latte merupakan salah satu sajian minuman yang berbahan dasar dari kopi yang di campur dengan susu, sehingga tercipta perpaduan rasa yang sangat nikmat. Minuman seperti ini sering kali disajikan sebagai menu minuman di cafe karena cita rasanya yang sangat nikmat minuman ini pun menjadi salah satu minuman favorit banyak orang. Untuk anda yang ingin membuat minuman Coffee Latte ini di rumah, berikut ini kami punya resepnya untuk anda.

Meskipun tergolong minuman ala cafe, namun sajian minuman ini juga tidak terlalu sulit untuk di sajikan sendiri di rumah. cara membuatnya memang tidak terlalu sulit, selain itu bahan yang diperlukan pun juga mudah di dapatkan. Selain rasanya yang nikmat, minuman ini juga pas sekali untuk anda sajikan bersama keluarga, dijamin saat berkumpul bersama keluarga akan lebih akrab,berikut ini kami punya resepnya untuk anda.


Bahan - Bahan :
  • Secukupnya kopi instan
  • 170 ml susu cair
  • 2 ½ sdm gula pasir
  • 120 ml krim kental
  • Secukupnya coklat bubuk
  • 1 btg cokelat, sisir halus
Cara Membuat Coffe Latte :
  1. Panaskan susu terlebih dahulu, kemudian masukkan kopi dan aduk sampai kopi larut. Angkat dan diamkan sebentar.
  2. Masukkan ke dalam blender krim kental dan gula pasir, kemudian blender sampai halus dan tercampur rata.
  3. Kemudian masukkan campuran kopi dan susu ke dalam blender dan tambahkan juga coklat batangnya, kemudian blender sampai halus dan tercampur.
  4. Setelah itu siapkan cangkir dan tuang adonan yang di blender tadi ke dalam cangkir, lalu tambahkan dengan taburan coklat bubuk diatasnya.
  5. Dan siap disajikan

Dan demikianlah pembahasan tentang Resep Cara Membuat Coffee Latte Special yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba resep ini di rumah. 

14 comments:

 
Toggle Footer